Senin, 03 November 2014

Fleksy Keyboard v3.3.3

Fleksy Keyboard, adalah sebuah papan ketik yang nyaman, elegan, dan kuat
Fleksy Keyboard adalah papan ketik Android yang menggabungkan berbagai fitur tangguh dengan desain yang elegan, menjadikannya salah satu papan ketik paling lengkap yang ada di Android.
Salah satu fitur Fleksy Keyboard yang paling menonjol adalah pintasan gerakannya yang berguna. Hanya dengan menggeser jari di layar Android, Anda dapat melakukan banyak tindakan yang berbeda seperti menambahkan kata-kata ke dalam kamus, menambahkan spasi, menghapus huruf atau kata-kata, dan membatalkan tindakan sebelumnya.

Ada banyak cara untuk menyesuaikan Fleksy Keyboard lebih dari sekadar mengubah warna atau ukuran papan ketik. Pengguna dapat mengubah urutan tombol, menghapus spasi untuk menghemat ruang, atau bahkan membuat papan ketik tidak terlihat.
Fitur Fleksy Keyboard lainnya yang sangat menarik yaitu sinkronisasi awan untuk mempelajari pola penulis, sehingga aplikasi dapat terus menawarkan rekomendasi.
Fleksy Keyboard adalah papan ketik yang sempurna untuk Android yang dapat bersaing ketat dengan program lain yang sejenis, seperti papan ketik Google Keyboard milik Android atau Swiftkey yang klasik.
Download Fleksy Keyboard Pro disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar